facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hapus Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Minta Maaf

Tasmalinda Senin, 08 November 2021 | 06:15 WIB

Hapus Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Minta Maaf
Ernest Prakasa minta maaf [Sumarni/Suara.com]

Penyiar sekaligus aktor Ernest Perkasa meminta maaf atas tulisan cuitannya yang menyebut adanya eksploitasi anak Vanessa.

SuaraSumsel.id - Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa meminta maaf usai pernyataannya soal anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Tulisan tersebut ramai dikomentari hingga viral. Namun, lewat unggahan di Twitter pada Minggu (7/11/2021), Ernest Prakasa pun meminta maaf.

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah," kata Ernest Prakasa.

Melansir Suara.com, sutradara Susah Sinyal mengungkapkan jika tulisannya sudah dihapus.

Baca Juga: BPBD Sumsel Ingatkan Petani, Ancaman Cuaca Buruk hingga Maret 2022

"Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," ungkap Ernest Prakasa.

Tidak menunggu lama, unggahan itu langsung ramai komentar dari para netizen. Bahkan nama Ernest menduduki trending topic di Twitter.

"Makanya bang jangan asal kritik orang kalau nggak taju aslinya gimana jatohnya julid loh wkwk," timpal @avoochadoo.

"Semenjak Ernest suka ngurusin hal-hal trending dari perspektifnya sendiri, udah ga respect lagi sama Ernest. Terkesan selalu dia yang paling bener. Padahal dulu aku pikir dia open minded, tapi sekarang.. ya begitu deh. Jangan terlalu ngurus hidup orang lagi yaa hehe," ujar @paneeyarty.

"Nah gitu dong. Pihak keluarga mungkin posting itu niat utk update kondisi Gala yg ditanyain banyak orang dan nggak bisa balas satu-satu. Toh updatenya juga nggak gimana-gimana. Gue aja mampir ke igs adek-anaknya bibi mulu kok buat liat update kondisi Gala. Kurang-kurangin nethinknya koh," imbuh @uwidei.

Baca Juga: Peringatan BMKG: Sejumlah Daerah di Sumsel Dilanda Hujan Malam Ini

Ernest Prakasa sebelumnya meminta Gala Sky Andriansyah agar tidak dijadikan ajang panjat sosial alias pansos oleh orang dewasa di sekitarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait