alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan, Ayu Ting Ting Mengaku Lebih Pikirkan Materi saat Pilih Pasangan

Tasmalinda Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:16 WIB

Blak-blakan, Ayu Ting Ting Mengaku Lebih Pikirkan Materi saat Pilih Pasangan
Ayu Ting Ting blak-blakan mengaku lebih pikirkan materi saat cari pasangan [Instagram]

Di usia yang sudah makin matang, Ayu Ting Ting tidak mau lagi terjebak pada cinta buta.

SuaraSumsel.id - Blak-blakan Ayu Ting Ting sudah tidak mau lagi terjebak pada cinta buta. Di usia yang makin matang, ibu satu anak ini pun mengaku lebih realistis.

Dalam memilih perihal pasangan, hanya karena tidak ingin masa depan anaknya terbengkalai. Karena itu, Ayu Ting Ting lebih memikirkan soal materi.

Ini diungkapkan Ayu Ting Ting saat ngobrol dengan Denny Sumargo di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo belum lama ini.

Perempuan 29 tahun ini pun mengungkapkan kisah cinta di masa mudanya. Ayu selalu jadi bucin yang termakan omongan pria. Namun kini, dengan semakin bertambah usia, Ayu lebih memikirkan soal materi.

Baca Juga: Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Hadirnya FAMS Sumsel

Meski dicap matre, tapi dia tidak memungkiri jika pilihannya soal materi saat mencari jodoh.

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Pikiran anak muda itu kan ya kalau nikah tuh ya maksudnya hidup enak, punya suami, disayang, cerita yang indah gitu gimana sih," ucap Ayu.

"Kalau usia sudah matang enggak berpikir itu, sekolah buat anak ke depan. Masih muda pikirannya enak saja nikah muda," ungkapnya.

Saat berada di puncak karier pada usia mudanya, Ayu menikah dengan Enji yang berujung perceraian. Saat itu ia menjadi cewek yang bucin.

"Gue tipenya kalau sudah cinta itu cinta. Gue tuh kalau sudah cinta ya, sampai gue mikir 'gue enggak peduli karier yang penting bahagia sama suami'. Halunya terlalu tinggi," ungkapnya.

Baca Juga: Istri Dodi Reza Alex Noerdin Diperiksa KPK dan 3 Berita Pilihan di Sumsel

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait