alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dibentak Baim Wong, Donasi Kakek Suhud Terus Mengalir

Tasmalinda Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:06 WIB

Viral Dibentak Baim Wong, Donasi Kakek Suhud Terus Mengalir
Baim Wong menasehati kakek yang menawari dagangannya (TikTok)

Kakek Suhud semakin mendapatkan donasi dari masyarakat, usai viral dibentak kakek Suhud.

SuaraSumsel.id - Perlakuan YouTuber Baim Wong yang sempat membentak seorang kakek bernama kakek Suhud, makin memetik simpati warganet. Dalam video Baim Wong , tampak Kakek Suhud telah mendapat perlakukan buruk oleh Baim Wong.

Permintaan tolong Kakek Suhud ditolak dengan teguran keras dan bentak oleh Baim Wong. Tidak hanya membentak, Baim Wong malah membagikan uang kepada pengendara ojol yang sama sekali tidak meminta uang kepadanya. Atas aksi ini, Baim Wong makin dihujat, sementara donasi bagi kakek Suhud kian mengalir.

Setelah sebelumnya, Nikita Mirzani mengangkat kakek Suhud menjadi kakeknya, donasi dari masyarakat pun kian ramai. Beberapa pegiat sosial pun turut kompak untuk mewadahi keinginan banyak warganet untuk melakukan penggalangan dana.

Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]
Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]

Adapun pegiat sosial tersebut antaranya Uncle Teebob, Yayasan Gerak Menebar Kebaikan sampai dengan Taqy Malik.

Baca Juga: Medali Emas Sumsel di PON XX Papua Bertambah, Kalahkan Sumbar dan Jambi

Mengutip dari Instagram @uncle_teebob donasi yang dikerahkan oleh Kakek Suhud terkumpul sebanyak Rp7 juta.

“Jika ada perkembangan tentang Bapak pasti dikabari dan sampai saat ini kita tidak terima lagi titipan karena belum tau jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya,” tulis akun tersebut.

“Tapi untuk saat ini dengan 7 juta rupiah dirasakan sudah sangt cukup,” tulisnya kembali.

Melansir terkini.id-jaringan Suara.com, Yayasan Gerak Menebar Kebaikan telah berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp50 juta dalam dua hari.

Saat ini, Yayasan tersebut juga telah menutup penggalangan dana. Pihaknya mengaku akan memberikan uang tersebut pada Jumat mendatang.

Baca Juga: KLHK: 2.000 Ha Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait