alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bunga Zainal Suka Jajan di Pasar Tradisional, Bawa Sendok Sendiri

Tasmalinda Kamis, 07 Oktober 2021 | 11:19 WIB

Bunga Zainal Suka Jajan di Pasar Tradisional, Bawa Sendok Sendiri
Bunga Zainal dan suami. Suka jajan di pasar tradisional, Bunga Zainal suka bawa sendok sendiri. [Instagram/@bungazainal05]

Bunga Zainal suka jajan di Pasar tradisional, meski suka juga bawa sendok sendiri.

SuaraSumsel.id - Bunga Zainal ternyata punya hobi belanja di pasar tradisional, bahkan untuk jajan makanan sekalipun. Ia pun kadang membawa garpu dan sendok sendiri.

Ibu dua anak ini mengaku lebih suka berbelanja ke pasar tradisional meski suaminya melarang

"Emang doyan (ke pasar), gimana sih kalau orang doyan. Emang hobi ke pasar walau ada supermarket beda ceban aja. Emak-emak kayak begitu kan?," ungkap Bunga Zainal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbelanja di pasar tradisional lebih seru meski terkadang becek. Perempuan berusia 34 tahun itu tidak jijik dengan bau dan becek di pasar tradisional.

Baca Juga: Pembalap Sumsel Protes ke PB PON, Merasa Dicurangi Panitia PON

Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Bunga Zainal saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ada sabun, ada air, tinggal cuci kaki, bersih-bersih, nggak usah dibikin ribet," seru Bunga Zainal. 

Pemain film Dancing In The Rain itu pun tak mengaku tak menghiraukan larangan suaminya untuk belanja sendiri ke pasar.

Sebab, sang suami khawatir dengan situasi di pasar tradisional di masa pandemi Covid-19.

"Suami gue sebenernya sudah melarang gue ke pasar, (karena) lagi (pandemi) covid, gue tetap ke pasar," ucap Bunga Zainal.

"Padahal kalau gue yang belanja ayam kampung misal, gue beli dihargai 90 ribu, giliran sopir gue yang beli 60 ribu, yang salah gue apa abang (penjual) tuh?," sambungnya.

Baca Juga: Kematian Anak Sumsel Terpapar COVID-19 Tinggi, Ketua IDAI: Orang Tua Abai Prokes

Selain ke pasar dengan hobi berbelanja dan menawar,  ia juga mengincar jajanan tradisional tiap ke pasar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait