alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hai Survivors, Free Fire MAX Sudah Bisa Diunduh dan Bisa Bikin Peta Permainan Sendiri

Tasmalinda Selasa, 28 September 2021 | 18:53 WIB

Hai Survivors, Free Fire MAX Sudah Bisa Diunduh dan Bisa Bikin Peta Permainan Sendiri
Free Fire Max bisa bikin peta sendiri. [ist]

Garena Free Fire mengumumkan bahwa Free Fire MAX resmi diluncurkan secara global dan sudah dapat diunduh di Google Play dan iOS App Store.

SuaraSumsel.id - Garena Free Fire mengumumkan Free Fire MAX resmi diluncurkan secara global dan sudah dapat diunduh di Google Play dan iOS App Store, mulai hari ini.

Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru dari Garena yang menghadirkan pengalaman bermain Free Fire dengan grafis dan audio visual lebih optimal. 

Produser Game Free Fire, Christian Wihananto mengungkapkan peluncuran Free Fire MAX di Indonesia berdasarkan pada antusias selama ini.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Free Fire MAX, kami hadirkan berdasarkan permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia, yakni pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,“ katanya dalam siaran persnya, Selasa (28/9/2021)

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad ke Sumsel, Datangi Kampung Irjen Napoleon

Pemain Free Fire MAX dapat menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

Para pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi MAX juga tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembangan mereka di game Free Fire selama ini.

Dengan kehadiran teknologi Firelink dari Garena Free Fire, Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan di aplikasi Free Fire.

Progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX. 

Baca Juga: Lebih Waspada, Kematian Anak Sumsel akibat Terpapar COVID-19 Tinggi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait