alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Romantis, Joshua dan Calon Istri Bikin Tato Keluarga Jelang Nikah

Tasmalinda Selasa, 21 September 2021 | 13:40 WIB

Romantis, Joshua dan Calon Istri Bikin Tato Keluarga Jelang Nikah
Joshua dan calon istri [Instagram]

Pasangan Joshua Suherman dan calon istri akan menikah

SuaraSumsel.id - Pasangan Joshua Suherman dan Clairini Clayhanya akan segera menikah. Sebelum menjelang hari pernikahan, keduannya sepakat membuat tato keluarga di lengan masing-masing.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, Pria yang kerap disapa Jojo ini tidak cuma membuat tato dengan alasan sederhana, namun alasan menyentuh. Keduanya kompak membuat tato keluarga mereka masing-masing.

Di akun Instagram pribadinya, Joshua mengunggah foto tato di lengan kanan bawah bagian dalam dan calon istri di lengan kanan depan.

Pada tangan mereka masing-masing dibuat gambar foto keluarga keduanya, yang mana milik Joshua dilengkapi akronim YNWA kepanjangan dari slogan klub bola Liverpool asal Inggris “You Never Walk Alone”

Baca Juga: PPKM Sumsel Diperpanjang hingga 4 Oktober 2021, Berikut Penyesuaiannya

“Slide 1: di tangan kanan saya bagian dalam. Slide 2: di lengan kanan depan milik @clairineclay,” tulis Joshua pada unggahan Minggu (19/9).

Joshua dan calon istri [Instagram]
Joshua dan calon istri [Instagram]

Clairine Clay juga mengunggah foto tato miliknya sendiri yang bergambar wajah kedua orangtuanya di akun Instagram-nya. Di kolom komentar, influencer cantik itu ditanya alasan tato tersebut.

“Kak clay sharing dong.. kenapa sepakat sama2 buat tato keluarga?” tanya salah satu netizen.

Clairine Clay pun menjawab, “Karna bentar lagi aku & Jojo nikah. Tinggalnya udah ga sama keluarga lagi, udah punya keluarga sendiri. Jadi sbnrnya simbolis aja ada foto keluarga yg permanen di badan eheee.”

Sumber: hop.id

Baca Juga: Puluhan Anak di Sumsel Korban Pedofil, Pemda Harus Turut Mengobati Trauma

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait