alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta Maaf Undang Saipul Jamil, Gilang Dirga Ungkit Ketidaksempurnaan

Tasmalinda Rabu, 08 September 2021 | 16:24 WIB

Minta Maaf Undang Saipul Jamil, Gilang Dirga Ungkit Ketidaksempurnaan
Gilang Dirga [Evi Ariska/Suara.com]

Gilang Dirga meminta maaf karena mengundang Saipul Jamil di akun YouTube-nya.

SuaraSumsel.id - Gilang Dirga menyampaikan permohonan maat karena mengundang Saipul Jamil dalam kanal YouTubenya. Permintaan maaf itupun disampaikan di media sosialnya.

Namun bukan hanya meminta maaf, Gilang Dirga pun mengungkit soal ketidaksempurnaan.

Belum lama ini, Gilang Dirga memang tampil di akun YouTubenya, meski publik masih membahas kontroversi dan aksi boikot yang dilakukan pada sosok Saipul Jamil.

Meski saat ini, Gilang Dirga sudah menghapus rekaman kehadiran Saipul Jamil di akun YouTube-nya tersebut.

Baca Juga: Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Jadi Saksi Sidang Korupsi Masjid Sriwijaya

Dirga pun menyinggung mengenai publik yang menghinanya dengan menggunakan kata-kata yang tidak pantas. Ia pun menyampaikan banyak publik yang kemudian menggunakan kalimat yang tidak sopan dan bermakna sangat buruk.

Unggahan Gilang Dirga [Instagram]
Unggahan Gilang Dirga [Instagram]

Dalam media sosialnya, Dirga memulai dengan mengucapkan permintaan maaf. Tulisan di media sosialnya pun dibuat dengan huruf kapital.

“SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “K*NT*L” , “ANJ*NG”, DLL,” tulis Gilang Dirga di Instagram pada Rabu (8/9/21).

Gilang Dirga juga menyadari kesalahan yang sudah diperbuat. Namun, dia tidak terima jika tim dimaki dengan kata-kata kasar.

“BEGINI, GUE MENYADARI KESALAHAN GUE DENGAN MENGUNDANG SJ. TAPI ENTAH KENAPA GUE GA TERIMA GUE DAN TIM DIKATAIN BEGITU,” ujarnya.

Baca Juga: Sumsel Pastikan Stadion Bumi Sriwijaya Siap Pakai untuk Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Bahkan, Gilang mengajak pihak-pihak yang telah melontarkan kata-kata kasar kepada dirinya dan tim. Gilang mengajak ajak pihak yang menghinanya bertemu.

Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]
Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]

“KAMI MEMANG TIDAK SEMPURNA, TAPI APAKAH BEGITU CARA MENGINGATKAN KESALAHAN SESEORANG, KALAU MEMANG IYA, SEBAIKNYA KITA KETEMUAN AJA LANGSUNG BUAT NGOBROL, SILAHKAN KATAIN GUE LANGSUNG DI DEPAN MUKA GUE! GUE TUNGGU DI DM YA, NANTI KITA TENTUKAN JADWALNYA,” ujarnya.

Dalam video wawancaranya, Saipul Jamil tidak kuasa menahan tangis menanggapi kontroversi mengenai penyambutan dirinya saat bebas Lapas Cipinang.

Melansir hop.id - jaringan Suara.com, Ia mengaku aksi glorifikasi atau penyambutan yang meriah itu bukanlah keinginan dirinya.

“Itu bukan mau gue, demi Allah, lillahitaala. Itu gue enggak pernah tahu ada skenario itu. Gue enggak pernah minta di-setting mobil mewah, ini-itu. Mereka yang menghadirkan buat gue karena selama ini gue enggak pernah naik mobil selama lima tahun tujuh bulan, enggak pernah ngerasain menghirup udara bebas. Pegang handphone juga kagak pernah. Mereka ingin membahagiakan gue. Enggak pernah gue pesan ini, pesan itu, bunga buket, kagak pernah,” kata Saipul Jamil dalam YouTube Adiez Gilang yang sudah dihapus.

Sementara saat disinggung soal petisi boikot Saipul Jamil dari televisi, Bang Ipul mengaku syok dan sedih.

“Ya, sebenarnya gue sedihlah karena gue lahir dan besar dari dunia entertainment, tiba-tiba ada orang yang menginginkan seperti itu. Ya, pasti sedih dan shock,” pungkas Saipul Jamil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait