alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Peristiwa Ini, Eks JKT48 Nabilah Ayu Mantap Berhijab

Tasmalinda Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:04 WIB

Gegara Peristiwa Ini, Eks JKT48 Nabilah Ayu Mantap Berhijab
Nabilah Ayu [Instagram] Gegara Peristiwa Ini, Eks JKT48 Nabilah Ayu Mantap Berhijab

Nabilah Ayu membagikan asal muasal

SuaraSumsel.id - Mantan personel JKT48 Nabilah Ayu baru-bari ini mengubah penampilannya. Perubahan penampilan ini pun dipuji netizen. Ia kini mantap berhijab.

Saat ditanya sama mantan anggota JKT48 Melody Laksani, Nabilah mengungkapkan alasan dia mantap berhijab. Sebuah peristiwa mendorongnya mantap menutup bagian kepala.

Dalam obrolan tersebut, Nabilah mengungkapkan jika keinginannya berhijab sudah sejak lama,namun masih lepas pakai.

"Jadi yang paling (membuat mantap) itu, jadi ayah kakak ipar aku meninggal kemarin, waktu bulan lalu, dan aku kaget banget, karena setiap minggu aku selalu ke rumah kakak ipar aku kan," tutur Nabilah, melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Selasa (25/8/2021).

Baca Juga: Pasien COVID 19 Sumsel Sembuh Meningkat, Keterisian RS Menurun

Mengetahui kematian ini, Nabilah merasa waktu terlalu cepat.

"Aku cuma gini, ya Allah, gimana kalo aku dipanggil ya? Aku belum siap. Aku belum punya apa-apa, belum punya bekal. Aku masih manusia yang gak sempurna banget. Jauh dari apa yang Allah pengin, kan," sambung ia.

Setelah punya sedikit kebulatan tekat, Nabilah mengerjakan salat tajahud sekaligus membaca surat Al-Imran.

"Cuma aku mantepin dirinya tahajud, sama aku juga baca Al-Qur'an yang, pokoknya surat Al-Imran, kalo gak salah deh, tentang memantapkan hati ketika udah mendapat hidayah," ungkapnya.

Saat membaca surat tersebut, ia pun mengaku terharu sekaligus berdoa,

Baca Juga: Ekspor Karet Sumsel Kian Menanjak, Meski Pandemi COVID 19

"Ya Allah, kalau aku mesti, ibaratnya aku minta maaf atas segala kekuranganku selama ini, semoga dengan aku berhijab, Allah bukakan pintu surga untuk aku dan ayah ibu aku." pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait