facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinyinyir Nikah Beda Agama hingga Disebut Anak Masuk Neraka, Reaksi Onad Bijaksana

Tasmalinda Senin, 09 Agustus 2021 | 11:05 WIB

Dinyinyir Nikah Beda Agama hingga Disebut Anak Masuk Neraka, Reaksi Onad Bijaksana
Onadio Leonardo [Instagram/@onadioleonardo_official]

Anak Onad disebut netizen, bakal dibakar di neraka, karena ia nikah beda agama.

SuaraSumsel.id - Onadio Leonardo sempat jadi sorotan netizen, setelah pernikahan dengan istinya, Beby Prisillia yang beda agama. Onad pernah dinyinyir soal anaknya akan dibakar di neraka.

Onadio Leonardo hadir dalam kanal YouTube Denny Sumargo, ia menceritakan netizen bahas soal anaknya bakal di neraka karena pernikahan orang tua beda agama. 

“Anak gue mau dikabar, enggak tahu kok mau dibakar ya. Jadi gini waktu itu tuh gue bikin konten terus isinya tuh ya dari misalnya dari di kita 900 DM, ada 20-30 DM yang apaan nih orang, ‘anak lo bakal dibakar di neraka’,” kata Onadio Leonardo.

Melansir hop.id- jaringan Suara.com, Denny yang mengetahui hal tersebut juga dibuat penasaran, apa yang membuat netizen sampai membahas hal tersebut.

Baca Juga: Gubernur Sumsel Belum Pastikan Perpanjangan PPKM Level 4 di Wilayahnya, Kenapa?

“Emang lu ngapain sih? Biasanya ada suatu hal yang membuat orang menghujat,” ujar Denny.

Potret Beby Prisillia istri Onadio Leonardo. (Instagram/onadioleonardo_official)
Potret Beby Prisillia istri Onadio Leonardo. (Instagram/onadioleonardo_official)

Onadio Leonardo mengaku tak tahu. Ia memprakirakan perbedaan agama dengan istrinya yang membuat netizen menyebut anaknya bakal dibakar di nereka.

“Mungkin karena gue banyak perbedaan sama bini gue ya, kan gue beda kepercayaan, cuman apa hak lo ngejudment anak gue bakal ditunggu di nereka, dibakar, digitu-gituin. Sedangkan banyak artis lain yang kayak gitu melaporkan ya gue membaca dan gue kontenin,” ucap Onad.

Penyanyi 31 tahun itu, menyebutkan beberapa perkataan netizen yang menghakimi anak akibat perbedaan agama dengan sang istri.

“Parah ‘anak lo bakal dibakar di neraka sampai gosong’, kedua ‘apapun pahala yang lo lakuin tetap aja anak lo bakal dibakar’ kenapa ya?.”

Baca Juga: PPATK Ungkap Deretan Kejanggalan Kasus Sumbangan Akidi Tio, Kapolda Sumsel Bikin Curiga

Meski anaknya dihujat netizen, Onadio Leonarno malah makin bijak sana, ia mengaku tidak sedih.

Baca Juga

Berita Terkait