alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

"Si Cantik" Dahlan Iskan Ungkap Donasi Rp 2 Triliun Akidi Tio Bakal Cair

Tasmalinda Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:27 WIB

"Si Cantik" Dahlan Iskan Ungkap Donasi Rp 2 Triliun Akidi Tio Bakal Cair
Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. [Suara.com/Muhammad Yasir] "Si Cantik" Dahlan Iskan Ungkap Donasi Rp 2 Triliun Akidi Tio Bakal Cair

Publik memang dibuat gaduh atas donasi Akidi Tio. Bukan hanya mengenai nilai yang fantastik mencapai Rp 2 triliun, namun juga dalam proses pembuktiannya.

SuaraSumsel.id - Nama si Cantik disematkan oleh wartawan senior Dahlan Iskan pada sosok perempuan ini. Si cantik ini diungkapkan ialah sosok yang dekat dengan anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti.

Ia termasuk orang yang menemani Heriyanti ke bank di Singapura untuk mengurus aset uang tersebut. Si cantik pun memastikan jika uang sebesar Rp 2 triliun tersebut benar adanya.

Dalam tulisan catatan Dahlan Iskan berjudul tersangka 2T, diceritakan jika Dahlan Islan mengubungi si perumpuan cantik ini. 

Saat tiga jam dinyatakan sebagai tersangka, Heriyanti masih menghubungi perempuan cantik ini. Ia (Heriyanti) menegaskan jika uang Rp 2 triliun tersebut memang ada.

Baca Juga: Polda Sumsel Sebut Keluarga Akidi Tio Jamin Donasi Rp2 Triliun Dicairkan Hari Ini

"Ibu, duitnya tuh ada. Besok baru cair," ujar putri bungsu almarhum Akidi Tio itu kepada Si Cantik yang ditulis Dahlan Iskan.

Berarti saat Heriyanti menelpon ini, ia tengah berada di kantor polisi Sumatera Selatan.

"Ada apa ya Mas, kok dari kantor polisi dia masih mau telepon saya," tanya Si Cantik pada Dahlan Iskan

"Kelihatannya dia curi-curi waktu untuk menelepon saya. Begitu ganti saya yang mau bicara dia tutup telepon," ujar Si Cantik dengan lima 'i' itu.

Kemarin malam pun, sebelum paginya Heryanti dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga: Polda Sumsel Bantah Anak Akidi Tio Sudah Jadi Tersangka

Si Cantik masih berhubungan dengan Si anak bungsu Akidi Tio ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait