alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Baik, OKU Timur Bikin Sirkuit Motocross Berstandar Nasional

Tasmalinda Jum'at, 25 Juni 2021 | 14:50 WIB

Kabar Baik, OKU Timur Bikin Sirkuit Motocross Berstandar Nasional
Bupati OKU Timur menjajal arena pembangunan sirkuit motocross [sumselupdate.com] Kabar Baik, OKU Timur Bikin Sirkuit Motocross Berstandar Nasional

Bagi pecinta motorcross di OKU Timur, bersiap bakal ada sirkuit yang direncanakan dibangun.

SuaraSumsel.id - Bagi pecinta olahraga motortrail atau motocross hendaknya bersiap karena pemerintah tengah menyiapkan pembangunan sirkuit berstandar nasional. 

Dilansir dari Sumselupdate.com - Jaringan Suara.com,  sirkuit motocross berstandar nasional yang berlokasi di Taman Edukasi Bumi Sebiduk Sehaluan.

Rencana pembangunan sirkuit ini langsung ditinjau oleh Bupati OKU Timur bersama Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha, Jumat (25/6/2021).

“Ada keistimewaan dari sirkuit motorcross ini, selain memiliki jumping standar nasional supercross, nantinya dipastikan membuat crosser lebih tertantang untuk menaklukkan arena lapangan,” kata Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, ST, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Akhir Juni, Sumsel Terima Tambahan 208.700 Dosis Vaksin COVID-19

Sirkuit ini dapat digunakan dari mulai motortrail dengan kapasitas kecil hingga besar, bagi generasi muda dipersilakan menyalurkan hobi dan bakatnya.

Enos menyebutkan, arena olahraga ini bisa dijadikan sebagai lokasi piknik keluarga, sembari melihat para pencinta olahraga balap motor memperlihatkan dan latihan kemampuannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait