alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Perempuan Inisial W

Riki Chandra Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:14 WIB

Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Perempuan Inisial W
Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana saat difoto usai menghadiri pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kami itu, diberikan kuasa oleh sodara Rezky Aditya pada 20 April. Isinya mengenai masalah mengenai adanya seorang anak, ucap Hendrawan.

SuaraSumsel.id - Rezky Aditya membantah punya anak dari perempuan berinisial W. Bantahan itu disampaikan oleh kuasa hukumnya usai heboh pengakuan W punya anak dari suami Citra Kirana itu.

Kuasa hukum Rezky Aditya telah menerima somasi yang dilayangkan pengacara W terhadap kliennya. Melalui itulah, aktor 36 tahun ini tegas membantahnya.

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Rupanya, kasus itu sudah bergulir beberapa bulan lalu. Namun memang baru muncul baru-baru ini ke publik.

Baca Juga: Pengacara W Berencana Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan soal Anak

“Kami itu, diberikan kuasa oleh sodara Rezky Aditya pada 20 April. Isinya mengenai masalah mengenai adanya seorang anak,” ucap Hendrawan menegaskan.

Sebelumnya, pengacara W, Ferry Aswan menerangkan telah memberikan somasi kepada pihak Rezky Aditya. Ini sebagai tindak lanjut dari komunikasinya yang kurang lancar dengan pesinetron Putri yang tertukar itu.

“Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu,” kata Ferry Aswan.

Dalam keterangannya, ia juga mengungkap kronologi hubungan W dengan Rezky Aditya.

Dimulai saat keduanya berpacaran pada 2012 hingga kliennya melahirkan anak perempuan setahun kemudian.

Baca Juga: Rezky Aditya Buka Suara Soal Pengakuan Perempuan Berinisial W

“2013 itu, lahir lah anak mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ mulai, dia tidak ada kontak dengan klien saya,” tutur Ferry Aswan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait