alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Almarhum Sapri Melahirkan, Ruben Onsu Bayar Biaya Persalinan

Tasmalinda Minggu, 16 Mei 2021 | 20:04 WIB

Istri Almarhum Sapri Melahirkan, Ruben Onsu Bayar Biaya Persalinan
Ruben Onsu membuka lab kesehatan bergaya milenial di Jakarta. [Yuliani/Suara.com]. Istri Almarhum Sapri Melahirkan, Ruben Onsu Bayar Biaya Persalinan

Istri Roben Onsu melahirkan bayi laki-laki.

SuaraSumsel.id - Persahabatan antar komedian ini mengharukan, Ruben Onsu memberikan bantuan kepada istri almarhum Sapri, Irma Suryatin dengan membayar seluruh biaya persalinan.

Informasi ini diungkap Dolly selaku manajer sekaligus adik Sapri saat ditemui di Rumah Sakit Kartini, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Minggu (16/5/2021).

Dolly yang kini memegang akun Instagram mendiang Sapri mengumumkan kelahiran Irma di media sosial. Tak lama setelah itu, Ruben Onsu langsung menghubunginya.

"Itu saya kaget. Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telepon. Koh Ruben tanya, kok enggak tanggal 18? Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, ya sudah kata Ruben, nanti biayanya telepon berapa-berapanya," kata Dolly, menirukan ucapan Ruben Onsu.

Baca Juga: Waspada, Kasus Positif COVID 19 Palembang Paling Tinggi di Sumsel

Nikita Mirzani sedang berbincang dengan istri Sapri,  Irma Suryatin [Suara.com/Rena Pangesti]
Nikita Mirzani sedang berbincang dengan istri Sapri, Irma Suryatin [Suara.com/Rena Pangesti]

Mendengar itu Dolly langsung tak enak hati, pasalnya Ruben Onsu sudah memberikan bantuan saat Sapri meninggal dunia dan bahkan uang itu masih tersisa

"Saya juga enggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga, kan sudah ada sedikit dari Koh Ruben kemarin, masih ada saya simpan. Cuma Ruben bilang, 'sudah nanti bill-nya foto'. Ya sudah saya bilang," ujar Dolly.

Suami Sarwendah Tan itu tak hanya membiayai persalanin operasi cesar istri Sapri, melainkan secara keseluruhan dengan obat-obatan rawat jalan yang diresepkan dokter untuk Irma.

"Koh Ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya. Kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu tagihannya, jadi nanti ditotalin sama Ruben," imbuh Dolly.

Sumber; matamata.com

Baca Juga: Hingga Medio Mei, 238.402 Warga Sumsel Divaksinasi COVID 19 Dosis II

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait