alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Atta Ingin Punya 15 Anak, Krisdayanti Marah: Itu Pinggang Bisa Patah

Tasmalinda Jum'at, 09 April 2021 | 20:53 WIB

Heboh Atta Ingin Punya 15 Anak, Krisdayanti Marah: Itu Pinggang Bisa Patah
Krisdayanti mendampingi Aurel saat lamaran [instagram] Heboh Atta Ingin Punya 15 Anak, Krisdayanti Marah: Itu Pinggang Bisa Patah

Krisdayanti pun buka suara mengenai keinginan Atta memilik 12 anak dari Aurel Hermansyah.

SuaraSumsel.id - Mertua Atta Halilintar, Krisdayanti ternyata juga ikut buka suara terhadap keinginan mantunya yang ingin memiliki 15 anak. Menurut istri Raul Remos, keinginan tersebut sempat membuatnya kaget.

Namun, ia langsung marah dan melawan keinginan Atta Halilintar. Krisdayanti atau KD merasa, keinginan Atta Halintar memiliki 15 anak juga harus mempertimbangkan kesehatan Aurel Hermansyah.

"Hahaha. Ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah, ngaco!" kata Krisdayanti dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Sabtu (10/4/2021).

KD pun mempunyai pendapat tersendiri perihal keinginan Atta Halilintar punya banyak anak. Ia paham soal teori 'banyak anak banyak rezeki', tapi ia berharap Atta dan Aurel Hermansyah lebih mengutamakan kualitas hubungan dengan anak-anaknya, bukan kuantitas

Baca Juga: Konflik KONI Pagaralam, KONI Sumsel Tunjuk Caretaker Ketua

"Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu untuk bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang. Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah ya," ujar Krisdayanti.

Meski demikian, KD masih bisa memahami maksud di balik keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah soal momongan.

Krisdayanti juga mengutarakan pendapatnya untuk rencana Aurel yang ingin punya anak kembar.

Unggahan Krisdayanti di Instagram
Unggahan Krisdayanti di Instagram

Menurutnya, tidak keinginan tersebut bisa terwujud, mengingat garis keturunan memiliki anak kembar mengalir di keturunan KD.

"Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar. Kalau dari ayahnya nggak ada. Keluarganya Mas Atta bisa dicek. Jadi mungkin Aurel bisa punya anak kembar, karena sepupu saya kembar," ungkap ia.

Baca Juga: KPK Periksa 5 Saksi Kasus Suap Dinas PUPR Muara Enim di Polda Sumsel

Atta Halilintar sempat mengungkapkan keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel. Hal itu bahkan disampaikan Atta sebelum ia menikahi Aurel Hermansyah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait