alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaesang Mengaku Sudah Putus pada Januari tapi Dimaki-maki

Tasmalinda Senin, 08 Maret 2021 | 14:04 WIB

Kaesang Mengaku Sudah Putus pada Januari tapi Dimaki-maki
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue [Instagram] Kaesang mengaku sudah mengakihiri hubungan Januari lalu, tapi dimaki-maki.

Beredar video yang berjudul klarifikasi Mas Kaesang.

SuaraSumsel.id - Kisah percintaan Kaesang terus mencuat ke publik. Setelah ibu Felicia, mantan pacarnya mengumbar-umbar kekesalan di media sosial miliknya, kini juga beredar video yang berjudul klarifikasi Mas Kaesang.

Ibu Felicia yang mengunggah tiga foto sekaligus curahan hatinya yang kesal pada Kaesang ramai diperbincangkan publik. Selain mengunggah, ia pun menuliskan kemarahan pada Nadya Arifta.

Sementara beredar video di media sosial dengan judul klarifikasi Mas Kaesang. Pada video itu Kaesang yang menggunakan baju kuning terlihat nampak santai menjawab pertanyaan pria yang mewawancarainya.

Videonya tak bedurasi lama, Kaesang hanya nampak menjawab dua pertanyaan dari pria tersebut.

Baca Juga: Ternyata Kaesang Putusin Felicia Tissue Pertengahan Januari

Diawali dengan pertanyaan yang menjelaskan jika kisah mas Kaesang sudah terlanjur beredar, sehingga perlu penjelasan ke publik.

" Itu gimana mas Kaesang sebenarnya, itu kok rame di luar. Mas dituduh ghosting orang-orang, itu gimana sebenarnya," tanya pria yang bertanya.

Dengan raut muka yang nampak kesal, Kaesang menegaskan jika hal yang diperbincangkan ke publik itu ialah masalah  pribadi maka tidak etis diumbar-umbar ke publik.

"Ya gimana mas ya, itu kan masalah pribadi, ngapain apa diumbar-umbar, gak etis jadi konsumsi publik," jawab Kaesang

Lalu pria itu kembali bertanya,

Baca Juga: Video Klarifikasi Kaesang Dihujat Netizen: Songong Amat, Senga!

"Itu sudah terlanjut jadi konsumsi publik, maka harus dijelaskan agar masyarakat mengetahui yang sebenarnya," tanya pria itu

Lalu Kaesang menjawab jika ia sudah menyatakan mengakhiri hubungan pada pertengahan Januari lalu. Namun setelah mengutarakan itu, Kaesang mengaku dimaki-maki.

Video klarifikasi Kaesang beredar di Tiktok [istimewa}
Video klarifikasi Kaesang beredar di Tiktok [istimewa}

Meski dimaki-maki, Kaesang mengaku mendiamkan hal tersebut.

"jadi gini mas, sudah ngomong mengakhiri hubungan ini di pertengahan di bulan Januari, aku juga dimaki-maki, namun yo wes lah, aku diam saja," ujar Kaesang.

Salah satu yang mengunggah video klarifikasi ini ialah @Nenk_update pada media sosial TikTok.

Baru sejam video ini beredar, warganet kembali membanjiri dengan komentar.

Sehari sebelumnya, Ibu Felicia sudah terlebih dahulu mengutarakan kekesalannya pada Kaesang dan berharap Kaesang memberikan penjelasan karena banyak yang menanti hal tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait