alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Upin Ipin Tumbuh Rambut, Warganet Soroti Fizi: Menyakitkan Hati

Budi Arista Romadhoni Minggu, 21 Februari 2021 | 13:43 WIB

Upin Ipin Tumbuh Rambut, Warganet Soroti Fizi: Menyakitkan Hati
Tangkapan layar episode Upin Ipin tumbuh rambut. [YouTube/MUSICOLABORASI/MNC]

Pada tayangan kartun, Upin Ipin akhirnya tumbuh rambut, namun warganet menyesalkan ucapan Fizi yang menyakiti hati si kembar itu

SuaraSumsel.id - Tayangan kartun asal malaysian berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Terbaru, karakter Upin Ipin ini berubah yaitu memiliki rambut. Padahal sebelumnya mereka digambarkan gundul atau botak. 

Tayangan Upin Ipin yang pada musim terbaru ke-14 itu lah terdapat cerita menarik para pecinta kartun. Karakter Upin Ipin punya rambut akan berbeda dan tidak lagi berkepala botak seperti sebelumnya.

Dilansir dari Hops.id, dalam episode itu diceritakan Upin dan Ipin punya rambut berawal dari Ehsan dan Fizi yang tengah asik melakukan foto bersama dengan gaya rambut barunya. Saat Upin dan Ipin melihat, Fizi mengungkap jika gaya rambut barunya tersebut karena menggunakan krim rambut.

Merasa ingin memiliki gaya rambut yang sama dengan temannya Fizi dan Ehsan, Upin Ipin pun meminta krim rambut yang telah digunakan kedua temannya tersebut.

Baca Juga: Terpopuler: Kesalahan Pakai Serum, Upin Ipin Jadi Kembar Tiga

Sayangnya Fizi justru tak memberi, namun meledek Upin Ipin yang sudah dikenal lama memiliki rambut botak tanpa adanya rambut tumbuh di kepalanya.

Mendapat ejekan tersebut Upin Ipin pun menangis dan pulang ke rumah akibat tak bisa mendapatkan krim rambut milik temannya Fizi dan ehsan.

Tangkapan layar episode Upin Ipin tumbuh rambut. [YouTube/MUSICOLABORASI/MNC]
Tangkapan layar episode Upin Ipin tumbuh rambut. [YouTube/MUSICOLABORASI/MNC]

Saat berada di rumah kakek, tanpa sengaja kedua anak kecil kembar tersebut menemukan minyak rambut milik kakek. Upin dan Ipin pun meminta minyak rambut tersebut dari kakek.

Sepintas melihat minyak rambut yang diinginkan Upin Ipin, kakek dengan entengnya memberikan minyak rambut yang diinginkan Upin Ipin tersebut.

Uniknya, kedua anak kembar ini, menggunakan minyak rambut milik kakek saat akan tidur di malam hari, minyak rambut digunakan tepat di bagian kepala keduanya.

Baca Juga: Media Sosial Gempar, Netizen Berdebat Soal Misteri Kembar Ketiga Upin Upin

Tanpa disangka, minyak rambut milik kakek yang digunakan Upin Ipin langsung berkhasita, dimana kepala anak kembar ini tumbuh rambut cukup lebat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait