alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Irma Darmawangsa Rilis Lagu Gerandong, Begini Makna Lagunya

Tasmalinda Rabu, 27 Januari 2021 | 20:00 WIB

Irma Darmawangsa Rilis Lagu Gerandong, Begini Makna Lagunya
Pedangdut Irma Darmawangsa dan kekasihnya, Irfan Sebastian pamer pose mesra didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]. Irma kini merilis lagu baru, berjudul Gerandong.

Lagu ini terinspirasi dari mantan pacarnya.

SuaraSumsel.id - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa resmi merilis lagu baru. Judul albumnya pun kini uni, yakni Gerandong. 

Setelah berhasil duet bersama pacarnya, irfan Sbaztian dengan lagu Cinta Dalam Benci, pada Agustus tahun lalu, kini Irma dengan percaya diri merilis lagu Gerandong.

Lagu yang dirilis pada 21 Januari itu bertema unik ini. Irma rupanya menyindir cowok berlagak kaya, tapi hobi tipu perempuan.

"Lagunya tentang laki-laki playboy yang hobynya nipu sana sini. Sok berlagak kaya padahal nggak punya apa-apa. Pokoknya menggunakan segala cara buat dapatin cewek yang dia mau," ujar Irma Darmawangsa cerita soal lagu barunya.

Baca Juga: Karena Hal Ini Irfan Sbaztian Belum Direstui Orangtua Irma Darmawangsa

Ia pernah menjadi korban corok gerandong. Selain itu, ia juga mendengar curhatan teman ketika membuat lagu tersebut.

"Ya ada sih salah satu mantan aku dulu hampir kayak gitu orangnya. Gayanya sok menter deh. Terus ada juga dari kisah teman yang suka curhat ke Irma," imbuh Irma Darmawangsa.

Selain untuk hiburan, Irma Darmawangsa juga berharap lagu "Gerandong" ini bisa menjadi peringatan buat perempuan, agar hati-hati mencari pasangan.

"Itu pesan moralnya dari lagu 'Gerandong' ini. Buat cewek-cewek jangan hanya memandang laki-laki dari hartanya saja, atau menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Kadang yang kita lihat luarnya, belum tentu isi dalamnya sama," ungkap Irma Darmawangsa.

Ia pun berharap lagu "Gerandong" ini bisa meraih sukses dan membuatnya tetap semangat untuk menciptakan karya-karya terbaru yang lebih baik.

Baca Juga: Libatkan Igor Saykoji, Betrand Peto Ngerap di Lagu Baru

Sumber: Suara.com

Baca Juga

Berita Terkait