alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobdin Fortuner Sekda Muaraenim Terbakar Usai Tabrakan

Tasmalinda Senin, 25 Januari 2021 | 13:06 WIB

Mobdin Fortuner Sekda Muaraenim Terbakar Usai Tabrakan
Mobil Fortune Sekda Muaraenim terbakar [Instagram]

Mobil dinas Plt Sekda Muaraenim jenis fortune terbakar.

SuaraSumsel.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Muaraenim, Sumatera Selatan, akhir pekan lalu. Mobil dinas jenis fortuner bernomor polisi BG 6 DZ  terlibat kecelakaan dengan sebuah motor CBR tanpa plat yang dikendarai Eris Munandar, warga Muaraenim.

Mobil dinas fortuner dikendarai Agus Prianto mengakibatkan Eris Munandar pengendara sepeda motor mengalami luka patah tertutup tulang betis kiri dan luka lecet di lutut kiri.

Sementara itu, Mobdin Fortuner Plt Sekda Muaraenim terbakar dan rusak berat.

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kasat lantas Polres Muaraenim AKP Desy Aryanti saat dihubungi media ini membenarkan adanya lakalantas tersebut.

Baca Juga: Anies Perintahkan Sekda DKI Marullah Rangkap Jabatan Plt Walkot Jaksel

“Benar adanya lakalantas tersebut yang terjadi hari ini Sabtu, 23 Januari 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, dan dilaporkan anggota kita sekitar pukul 16.00 Wib sore ini. Sementara TKP-nya ada di Jalan Lintas Prabumulih-Muaraenim, Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megan,” ungkapnya dilansir dari Sumselupdate (jaringan Suara.com)

Informasinya, sepeda motor Honda CBR yang dikendarai berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Muaraenim. Di TKP, sepeda motornya terbalik di jalur kiri.

Dari arah yang berlawanan, Toyota Fornuter datang dari arah Muaraenim, sehingga adu kambing dan terbakar di lokasi kejadian [Sumselupdate]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait