alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paul Pogba Akui Manchester United dan Liverpool Beda Level

Syaiful Rachman Jum'at, 15 Januari 2021 | 21:39 WIB

Paul Pogba Akui Manchester United dan Liverpool Beda Level
Gelandang Manchester United Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Burnley dalam pertandingan tunda Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Selasa (12/1/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Brunskill)

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool akhir pekan ini.

SuaraSumsel.id - Level Manchester United berbeda dengan Liverpool. Hal itu diungkapkan gelandang Setan Merah Paul Pogba jelang duel kedua tim di akhir pekan ini.

United saat ini memuncaki klasemen setelah 17 pertandingan. Laga melawan Liverpool yang menempati urutan kedua lusa Minggu menjadi partai penting musim ini.

Pertandingan di Anfield akan menjadi ujian besar United di mana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berjuang mengatasi kendala mental yang membuat mereka kalah pada empat semifinal terpisah sejak pelatih asal Norwegia itu mengambil alih posisi di Old Trafford.

Bila United meraih tiga poin di Anfield maka itu akan sangat turut menanamkan kepercayaan diri yang dibutuhkan guna mengangkat gelar.

Baca Juga: Pogba On Fire Lagi, Solskjaer: Saatnya Duduk dan Menikmati Permainannya

Liverpool asuhan Klopp belum terkalahkan dalam laga kandang Liga Premier Inggris sejak ditaklukkan Crystal Palace 1-2 pada 2017.

Liverpool berhadapan dengan Manchester United di musim 2018/19 [AFP]
Liverpool berhadapan dengan Manchester United di musim 2018/19 [AFP]

Pogba menekankan bahwa untuk menjadi yang terbaik maka sebuah tim harus mengalahkan yang terbaik. "Kami telah berkembang pesat, kami terus berkembang tetapi kami masih memiliki tim yang sangat muda," kata gelandang timnas Prancis itu kepada Sky Sports, Jumat.

“Jelas kami tidak bisa mengatakan sekarang kami berada pada level yang sama dengan Liverpool karena mereka menjuarai Liga Premier dan terus menang. Jadi pada saat kami menang, itulah saat kita mengatakan kita berada pada level yang sama."

“Bila Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan juara Liga Premier."

"Kami tahu betapa bagusnya mereka bermain selama beberapa tahun terakhir - kami tahu kualitas mereka dan cara mereka bermain. Ini selalu menjadi pertandingan yang sulit."

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Preview, Head to Head dan Skor

“Kami tahu betapa sulitnya itu dan kami hanya harus fokus dan mencoba tetap di puncak. Saya kira kami bisa memenangkannya bila kami tetap fokus tetapi ada banyak tim yang bisa memenangkannya - kami belum sampai, kami masih sangat jauh." (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait