alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Rumah Pak Haji Bau Busuk, Ternyata Pemilik Sudah Meninggal 2 Hari

Farah Nabilla Kamis, 07 Januari 2021 | 16:13 WIB

Viral Rumah Pak Haji Bau Busuk, Ternyata Pemilik Sudah Meninggal 2 Hari
Rumah bau tak sedap selama dua hari [TikTok/@ingeevanichristie]

Pak Haji hanya tinggal seorang diri di rumahnya.

SuaraSumsel.id - Seorang pengguna TikTok membagikan detik-detik menegangkan ketika warga sekitar rumahnya menelusuri asal muasal bau busuk yang selama 2 hari menyebar.

Usai ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari rumah lelaki yang disebut Pak Haji. Warga terkejut ketika menemukan bahwa si pemilik rumah sudah tergeletak tak bernyawa.

Pengguna akun TikTok @ingeevanichristie itu menunjukkan ketika warga di lingkungan rumahnya ramai-ramai menerobos pagar rumah Pak Haji.

Ia mengungkapkan jika tak ada seorang pun yang mengetahui bahwa Pak Haji telah meninggal dunia.

Baca Juga: Pengantin Wanita Wudu saat Pesta Pernikahan, Warganet Malah Kesal

"Jadi memang enggak ketahuan meninggalnya kapan. Tahu-tahu sudah bau banget. Jadi warga sini inisiatif buat maksa masuk ke dalam," jelas pengguna TikTok itu.

Ia kemudian menunjukkan rumah yang ditinggali almarhum Pak Haji. Ia menceritakan bahwa rumah tersebut punya cerita sendiri yang sudah dikenal warga.

Usut punya usut ternyata rumah tersebut pernah menjadi lokasi bunuh diri sehingga menciptakan kesan seram di benak warga.

"Setelah kejadian ditemukannya almarhum. karena almarhum sudah membusuk dan bengkak di hari ke-2. Almarhum memang belum berkeluarga, jadi warga langsung menghubungi polisi setelah memasuki rumah almarhum," jelasnya.

Ia bercerita bahwa pada Sabtu malam, Pak Haji yang merupakan seorang mualaf itu masih menghubungi salah satu tetangganya lewat WhatsApp.

Baca Juga: Sebut Secantik-cantiknya Cewek Pasti Anunya Bau, Pria Ini Banjir Hujatan

Usai ditemukan warga, polisi pun datang dan melakukan otopsi ke RSCM. Almarhum dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait