alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minim Kontribusi, Real Madrid Pertimbangkan Lepas Luka Jovic

Syaiful Rachman Jum'at, 01 Januari 2021 | 21:44 WIB

Minim Kontribusi, Real Madrid Pertimbangkan Lepas Luka Jovic
Pemain Real Madrid Luka Jovic menanduk bola saat menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin (23/12/2019). [AFP]

Luka Jovic berpeluang kembali ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

SuaraSumsel.id - Luka Jovic berpeluang kembali ke Eintracht Frankfurt setelah Real Madrid mempertimbangkan untuk melepasnya di bursa transfer Januari 2021. Pelatih klub Jerman tersebut, Adi Hutter, mengaku siap menerima kembali pemain asal Serbia itu.

Musim 2018-19 membuat nama penyerang berusia 23 tahun bersinar dan banyak klub-klub Eropa yang berminat untuk memboyongnya.

Jovic mencetak 27 gol untuk Eintracht pada musim itu, dengan nilainya melonjak saat tim-tim besar berebut mendapatkan tanda tangannya.

Ia santer dikaitkan pindah ke klub Italia dan Inggris, tetapi Real Madrid yang keluar sebagai pemenang dalam mendapatkan jasa pemain tersebut pada 2019.

Baca Juga: Sambut 2021, Real Madrid Lupakan 365 Hari Penuh Emosi di 2020

Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic. (Instagram/@lukajovic)
Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic. (Instagram/@lukajovic)

Namun, kepindahan Jovic ke Spanyol justru menjadi mimpi buruk baginya setelah jarang mendapatkan waktu bermain dan beberapa kali tersandung kontroversi di luar lapangan.

Jovic kesulitan untuk memenuhi ekspektasi Real Madrid sejak bergabung, dengan hanya mencatat dua gol dalam 32 penampilan.

Sekarang klub Spanyol tersebut mempertimbangkan melepas sang pemain, dan ia memiliki kesempatan membangun kembali kariernya di Bundesliga.

Pelatih Eintracht Hutter terbuka untuk menerima Jovic saat ditanya apakah ia akan mendatangkan pemain yang sudah tidak asing lagi bagi klubnya.

“Ini adalah sesuatu yang tidak luput dari siapa pun," kata pelatih asal Austria berusia 50 tahun itu yang dikutip Goal pada Jumat (1/1/2020).

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol Usai Osasuna vs Alaves, Barcelona di Papan Tengah

“Ia mendapatkan waktu bermain yang sangat sedikit di Real Madrid dan, tentunya, ia tidak akan menolak untuk kembali ke Frankfurt.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait