alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pengantin Wanita Pingsan saat Mantan Datang, Suami Mengaku Malu

Farah Nabilla Senin, 14 Desember 2020 | 10:27 WIB

Geger Pengantin Wanita Pingsan saat Mantan Datang, Suami Mengaku Malu
Mantan Datang ke Pernikahan, Pengantin Wanita Histeris. (TikTok)

"Adik kami selaku suaminya sangat malu acara sakral yang harus kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusak ulah perempuan yang tak tahu malu."

SuaraSumsel.id - Drama mantan datang ke pernikahan hingga membuat pengantin wanita histeris dan pingsan berlanjut tragis.

Tragisnya, keluarga si pengantin pria tak terima dengan sikap yang ditunjukkan oleh pengantin wanita. Kabarnya, si pengantin pria pun berencana menceraikan istri yang baru beberapa hari dinikahinya tersebut.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, tampak dua orang perempuan yang diduga adalah keluarga pengantin pria tersebut marah melihat kelakuan si pengantin perempuan.

Mereka membantah bahwa pria tersebut telah merebut si pengantin perempuan dari kekasihnya. Mereka berkata telah meminang si mempelai wanita dengan baik-baik tanpa paksaan.

Baca Juga: Mantan Datang ke Pernikahan, Pengantin Wanita Histeris Sampai Pingsan

"Semua keluarganya ke sini, jadi enggak ada yang dipaksakan. Enggak ada," kata perempuan dalam video tersebut.

Sementara itu, dalam sebuah unggahan Facebook, seorang pengguna yang mengaku sebagai kakak mempelai pria mengungkapkan perasaan sang adik yang malu melihat insiden tersebut.

"Adik kami selaku suaminya sangat malu acara sakral yang harus kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusak ulah perempuan yang tak tahu malu. Jika memang si perempuan enggak ada cinta kenapa harus menerima lamaran adik kami, malah pas lihat uang banyak ijo matanya mau nikah," tulis pengguna Facebook tersebut.

Pengakuan keluarga pengantin pria yang viral (Instagram/@nenk_update)
Pengakuan keluarga pengantin pria yang viral (Instagram/@nenk_update)

Di sisi lain, sang mantan kekasih pengantin itu baru-baru ini memberikan pernyataan klarifikasinya bahwa ia datang atas undangan sang mempelai wanita.

"Saya ini memberi penjelasan soal pernikahan Dedi Karyadi dan Aulina. Sebenarnya saya bukan datang tiba-tiba, saya punya bukti kalau diundang sama mempelai wanita," ujarnya sembari menunjukkan foto undangan di ponsel.

Baca Juga: Heboh! Pengantin Tiba-Tiba Pingsan Saat Sang Mantan Datang untuk Kondangan

Dayat mengaku datang sebagai tamu untuk memenuhi undangan tanpa bermaksud membuat gaduh. Ia juga tak mengetahui kalau kejadian tersebut berakhir viral.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait