alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Pria Prabumulih Habisi Nyawa Tamu Karaoke, Diduga Simpanan Istrinya

Farah Nabilla Kamis, 26 November 2020 | 18:09 WIB

Geger! Pria Prabumulih Habisi Nyawa Tamu Karaoke, Diduga Simpanan Istrinya
Pembunuhan di karaoke Prabumulih Sumatera Selatan. (Instagram/@berita_gosip)

Kapolres Prabumulih, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman mengatakan peristiwa itu terjadi lantaran REP cemburu dengan korban yang diduga menjadi selingkuhan istrinya.

SuaraSumsel.id - Seorang pria menggegerkan publik lantaran menghabisi nyawa seorang pengunjung karaoke yang diduga menjadi selingkuhan istrinya.

Kejadian itu terjadi di sebuah tempat hiburan karaoke di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumuluh, Sumatera Selatan.

Menyadur dari Sumselupdate.com --jaringan Suarasumsel.id, peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/11/2020) saat korban AF sedang berkaraoke dengan seorang perempuan berinisial Yb.

Pelaku REP yang merupakan suami Yb tiba-tiba datang dan menyerang AF. Korban kemudian meninggal dengan tiga tusukan pisau dan luka gorok di leher.

Baca Juga: Viral Istri Sah Labrak Suami Saat Akan Menikah Lagi, Langsung Talak 3

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman mengatakan bahwa peristiwa itu diduga terjadi lantaran REP cemburu dengan korban yang disebut menjadi selingkuhan istrinya.

"Kita telah mengamankan pelaku dan istrinya. Selain itu kami juga membawa saksi ke Polres Prabumulih, pelaku akan dijerat pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara. Dan untuk Korban telah dibawa ke RSUD Prabumulih untuk diautopsi," jelasnya.

Sementara itu, pihak pengelola karaoke mengaku tak menyangka jika pengunjungnya akan melakukan kejahatan keji di tempat usahanya.

Karyawan tak menaruh curiga kepada REP yang mengaku belum check in secara online.

"Karena sepertinya orang itu tidak ada niat jahat, jadi dipersilakan masuk dan diberikan izin," kata Manajer tempat karaoke, Egus.

Baca Juga: Suami Meninggal, Wanita di Hulu Sungai Tengah Habisi Nyawa Dua Anaknya

Ia menceritakan bahwa pelaku hanya duduk di kursi ruang karaoke Room 3 usai melakukan kejahatan itu sembari melihat korban yang bersimbah darah sampai polisi datang mengamankannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait