alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susahnya Cari Kerja, HRD Sampai Tak Tega Lihat Berkas Lamaran Menumpuk

Farah Nabilla Rabu, 18 November 2020 | 14:12 WIB

Susahnya Cari Kerja, HRD Sampai Tak Tega Lihat Berkas Lamaran Menumpuk
Unggahan HRD soal lamaran kerja menumpuk. (Instagram/@trending_youtube_)

"Jujur pengen nangis rasanya. Bingung sebanyak ini yang ngelamar. Dan cuma harus pilih 6 orang," tulis dia.

"Iya saya juga suka sedih kalau lihat proses interview. Mereka butuh pekerjaan, butuh penghasilan, rasanya pengen semua diterima saja," komentar @silvi*****.

"Gua udah ngerasain ini, capek banget nganter kesana-sini sampa sekarang juga belum ada panggilan. Mana sekarang kerjaan banyak aturan lagi. Rasaku setiap ada loker kenapa selalu dicantumin yang tinggi? Terus nasib kami yang pendek ini gimana bambang? Memang tenaga bergantung sama tinggi ya? Apa-apa harus tinggi, kami yang pendek ini enggak mau juga terlahir pendek, tapi gimana udah nasib," curhat @santi****.

"Gue juga sudah ngelamar 20 kali masukin enggak dipanggil-panggil, dan akhirnya malah punya usaha sendiri. Selamat mencoba, karena rezeki bukan di perusahaan aja," tulis @deesula***.

Baca Juga: Bikin HRD Geregetan, Viral Chat Pelamar Kerja yang Sikapnya Haram Dicontoh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait