Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral! Video Emak-Emak Gunting Bendera Merah Putih, Warganet Jengkel

Tasmalinda Rabu, 16 September 2020 | 15:59 WIB

Viral! Video Emak-Emak Gunting Bendera Merah Putih, Warganet Jengkel
Seorang emak-emak menggunting Bendera Merah Putih (Foto: Facebook Roni Waluyo)

Sedari siang, beredar video seorang emak-emak mengguting bendera merah putih. Video itupun viral di media sosial.

SuaraSumsel.id - Dalam vide 29 detik itu itu seorang emak-emak menggunting Merah Putih sampai hancur. Sejak siang tadi di grup-grup media sosial sedang heboh video viral seorang emak-emak gunting bendera merah putih.

Video ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Roni Waluyo. Dalam vide 29 detik itu itu seorang emak-emak menggunting Merah Putih sampai hancur. Si Emak nampak berkata kalau sekarang sudah tidak musim lagi makanya bendera harus digunting-gunting.

Si emak tidak sendirian. Nampak suara wanita lain dalam video, juga ada seorang anak-anak muncul di sana. Sampai sekarang video yang diunggah lima jam lalu itu di wallnya Roni ini disukai 3,7 ribu akun, 128 orang komentar dan dibagikan 777 kali.

Roni Waluyo mengunggah video tersebut dengan caption misuh alias umpatan khas Jawa Timuran: cuuu* plus emoticon marah.

Netizen yang melihat video tersebut nampak geram luar biasa. Misalnya pemilik akun Facebook Bambang Hermanto yang mengungkapkan kejengkelannya seperti ini:

"Bertaru dengan Nyawa,darah,air mata untuk mengibarkan sang saka merah putih dari bumi Pertiwi eh.... Emak2 strees seenak udelnya mengoyak2 jati diri bangsa dasar bangsat kepada bapak Kapolri,Kapolda,Kapolres dan Kapolsek usut tuntas pelakunya biar tau apa artinya hidup."

Lalu pemilik akun Rezky Adjha pun nampak tak kalah geram:

"Waduh baru kali ini sy melihat ada ibu ibu yg nompang di nagri nkri mungkin ibu itu yg aslih turunan jepun dulu itu tu potongan hidungnya mirip bangat tp knp ia sm pihak pemirintah itu di biarkan hidup bahagia dinagri kita itukan wajar usir dr nagri kita sebab kebiadapannya mimang pki yg tdk punya tuhan dan rasa kasih syg kalau org mmg ada tetak rama lambang nagara manapun tdk bisa di sia siakan yg kaya, gitu itu sudah melampowih dr batas kenagaraan jadi hukum tembak ajak lagi bagus."

Berikutnya pemilik akun Facebook Kukuh Hendri Santosa kelihatan kesal sekali lewat status yang Ia tulis seperti ini:

"Segera Tangkap dan sebelum di proses secara hukum, baju yg dipakainya di lucuti dgn gunting dulu terus baru di ganti baju warna orange. Bgmn perasaanya si emak gendeng satu ini,klu baju yg di pakainya di koyak koyak pakai gunting trs di video dan di share di medsos."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait