Tasmalinda
Chandrika Chika di YouTube Deddy Corbuzier. [YouTube Close The Door]

SuaraSumsel.id - Nama Chandrika Chika makin ramai dibicarakan netizen. Setelah kehadirannya di Podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan mengenai kisah cinta yang kandas bersama Thariq Halilintar, netizen makin ramai membully-nya.

Di Podcast itu, Chandrika Chika yang akrab dipanggil Chika, dituding mencari pembelaan karena makin sering disama-samakan dengan pacar Thariq Halilintar, Fuji.

Terlebih saat Chandrika Chika memberikan pernyataan kontroversial mengenai hubungan mantan pacarnya, Thariq Halilintar dan Fuji.

Namun baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan keakraban Thariq Halilintar dan Deddy Corbuzier di suatu acara. Padahal, Deddy Corbuzier baru saja membahas pacar Fuji itu dengan Chika.

Baca Juga: Atlet Senam Sumsel Fajar Abdul Rohman Batal Berlaga di Sea Games, Karena Kemenpora Tak Ada Anggaran

Dalam video, terlihat Thariq memakai pakaian serba hitam mulai dari masker, kemeja, celana, hingga sepatu.

Adik Atta Halilintar itu berjalan menghampiri Deddy Corbuzier yang berada di depannya. Tak hanya menunggu YouTuber itu datang, Deddy ikut bergegas jalan mendekati Thariq.

Melansir wartaekonomi-jaringan Suara.com, keduanya bertemu dan langsung berjabat tangan sambil sedikit menunduk satu sama lain. Keakrab semakin terlihat ketika Thariq dan Deddy berpelukan.

Selesai saling menyapa, keduanya tampak tak canggung dan langsung mengobrol cukup lama.

Obrolan tersebut tampak intens dan menarik hingga tampak gelak tawa dan gesture bercanda dari keduanya.

Baca Juga: Pamit Ingin Jajan ke Warung, Tiga Balita di Sumsel Tewas di Kolam Renang Fibelia Tirta

Netizen pun kemudian ramai mengomentari video ini hingga menyindir Chika.

Komentar