Tasmalinda
Deddy Corbuzier berubah usai cicipi belalang goreng untuk pertama kali. [YouTube/Deddy Corbuzier]

SuaraSumsel.id - Deddy Corbuzier kembali jadi perhatian publik setelah menghadirkan pasangan gay, Ragil Mahardika dengan pasangan di Podcast YouTube yang diempunya.

Deddy pun memberikan judul podcastnya kali tersebut dengan kalimat Tutorial Menjadi Gay di Indonesia. Sontak baik konten dan judul tersebut mendapat serangan netizen. Paling nyata, netizen mengajak agar ramai meninggalkan (unsubcribe) kanal YouTube mantan pesulap tersebut.

Netizen pun mengungkit soal bagaimana Deddy Corbuzier menjadi mualaf dan mempertanyakan ajaran agama yang baru dianutnya tersebut. Bahkan menyebut Deddy Corbuzier sebagai mualaf yang salah memilih guru.

"Si paling mualaf ,tak perlu dihujat tak perlu dinasehati,sekiranya tak sadar diri untuk berbenah diri ,kita serahkan semoga Tuhan yang mengeksekusi," kata netizen.

Baca Juga: Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri 1443 H, BMKG: Cuaca Sumsel Berawan

Netizen ramai-ramai beri tanggapan menohok pada Deddy Corbuzier karena dinilai memberikan panggung pada pasangan gay ini.

"Akibat ngasih panggung acara ke TULANG LUNAK LGBT . Di tinggal rame2 oleh NETIZEN dan kritikan pedas di terima oleh si DEDDY . NETIZEN INDONESIA di lawan," tulis Sasa Yuliviana.

"Klu boleh usul jangan tonton apapun konten yg di pandu deddy corbuzier..merusak generasi muda islam..memberi contoh yg merusak moral," ujar netizen lainnya.

Meski dekimian, ada juga netizen yang kemudian memberikan pembelaan pada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Satu Pemudik Asal Sumsel Meninggal Dunia Usai Tertimpa Pohon Besar di Bengkulu Tengah

Komentar