Tasmalinda
Shandy Purnamasari dan Juragan 99 jadi bahan tertawaan netizen usai kepemilikan jet pribadi terbongkar [Instagram]

SuaraSumsel.id - Pengakuan soal jet pribadi Juragan 99 atau bernama Gilang Widya Pramana menghebohkan publik. Setelah mengakui langsung mengenai kepemilikan jet yang disebut hanya sebatas kerjasama itu, artis Nikita Mirzani pun membahasnya.

Di media sosial, Nikita Mirzani membagikan informasi mengenai pengakuan sang istri juragan 99, Shandy Purnamasari yang mengakui memiliki jet pribadi tersebut.

Tidak hanya itu, video Juragan 99 dan istri pun kembali viral mengenaikan jet pribadi yang sudah diber logo J99. Publik dibuat terkejut saat keduanya pun mengakui jika jet pribadi tersebut hanya terikat kontrak kerjasama, alias sewa menyewa.

Melalui kuasa hukumnya, Arman Hanis kepada awak media mengatakan jika klainnya Gilang Widya Pramana tidak melanjutkan kontrak kerja sama atas pemakaian jet tersebut.

Baca Juga: Sumsel Bakal Berawan pada 24 Maret 2022, Hingga Dini Hari Bakal Hujan Ringan

Hal itu lah yang kemudian membuat stiker J99 Corp hilang dari pesawat.

"Sekarang sudah selesai. Jadi enggak ada masalah sebenarnya," kata Arman Hanis.

"Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis.

Sebelumnya juga beredar kabar jika pemilik jet pribadi itu memang bukan crazy rich asal Malang ini. Gilang atau juragan 99, tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu.

Nikita pun melengkapi informasi yang dibagikannya di media sosial dengan cuplikan pengakuan juragan 999, istri dan kuasa hukumnya tersebut.

Baca Juga: Kepala UPTB Pangkalan Balai Bapenda Sumsel Tewas Gantung Diri, Diduga Penyebabnya Hal Ini

Juragan 99 dan istri saat liburan [instagram]

Informasi ini kemudian ramai dibahas oleh netizen di media sosial juragan 99 dan istri. Netizen menertawakan keduanya yang mengaku-ngaku memiliki jet pribadi hanya untuk pengakuan keberhasilan bisnis.

Komentar