Sumsel

Janda Cantik Cantik Jual Rumah Bonus Jadi Suaminya, Begini Syaratnya

Metha memberikan sejumlah syarat bagi yang berminat meminangnya.

M Nurhadi

Metha Kanzul (Facebook/Metha Kanzul)
Metha Kanzul (Facebook/Metha Kanzul)

SuaraSumsel.id - Belum lama ini, sebuah unggahan warganet di media sosial Facebook viral diperbincangkan lantaran cukup menarik perhatian.

Pasalnya, akun Facebook bernama Metha Kanzul ini memasang iklan rumah di Grup Facebook Forum Jual Beli PANGKALPINANG - SUNGAILIAT.

"(MENUNGGU) Di jual rumah + tanah siap huni + Istri jika jodoh. Luas tanah lebar 12 panjang 24. Ukuran rumah 6x10. Alamat air mesu timur kec pangkalan baru kab bangka tengah . Hubungi yg punya rumah. Hp +62 882-7663-****," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tak membutuhkan waktu yang lama, unggahannya tersebut langsung mendapatkan perhatian dari netizen di Facebook. Terpantau hingga kini, unggahannya pada Senin (13/7/2020) tersebut sudah dikomentari dan diunggah ulang oleh ratusan netizen.

Melansir dari padangkita.com (Jaringan Suara.com) Metha memiliki syarat khusus bagi yang ingin menjadi suaminya. Pertama tentunya sang pelamar tersebut haruslah sosok laki-laki.

Unggahan beli rumah bonus janda (Facebook)
Unggahan beli rumah bonus janda (Facebook)

Selain itu, kedua pelamar adalah orang baik dalam pengertian agama dan akhlaknya. Sehingga, bisa membimbingnya ke jalan yang lebih baik.

Metha sendiri berasal dari daerah Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Saat ini ia hanya tinggal berdua bersama sang anak karena kedua orang tuanya tingga secara terpisah dengan dirinya.

Perempuan berhijab ini menjual rumahnya yang berada di Air Mesu Timur, dengan ukuran lebar 12 meter dan panjang 24 meter. Ia mematok harga untuk penjualan rumah tersebut dengan penawaran senilai Rp 185 juta.

Metha berencana untuk menikah dengan pembeli rumahnya bila cocok. Namun, apabila tidak menemukan kecocokan, ia lebih memilih untuk kembali dan tinggal bersama orang tuanya di Kebun.

Berbagai komentar memenuhi unggahannya tersebut. tidak hanya di facebook, unggahannya ini juga sudah tersebar di berbagai media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini