facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus Sepi Manggung Saat Ramadhan, Netizen Auto Singgung Karma

Tasmalinda Minggu, 08 Mei 2022 | 14:36 WIB

Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus Sepi Manggung Saat Ramadhan, Netizen Auto Singgung Karma
Nissa Sabyan [Instagram]

Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus diisukan sepi manggung saat Ramadhan lalu. Tidak seperti pada Ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

SuaraSumsel.id - Group musik Sabyan Gambus dan Nissa Sabyan kembali menjadi perbincangan publik. Nissa dan Sabyan Gambus diisukan sepi manggung saat bulan Ramadhan lalu.

Sepi job ini bahkan membuat Nissa Sabyan dan Ayus harus manggung di panggung kecil yang berada di dekat rumah. Isu grup musik Sabyan Gambus sepi job selama bulan Ramadhan, juga dikaitkan dengan perselingkuhannya Ayus dan Nissa.

Mantan istri Ayus, Ririe Fairuz sempat wara-wiri di sejumlah podcast mengungkapkan kisah perselingkuhan sang mantan suami, Ayus Sabyan.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, selain kehilangan job, grup musik Sabyan Gambus juga diduga tidak banyak tawaran manggung selama Ramadhan kemarin.

Baca Juga: Satu Pemudik Asal Sumsel Meninggal Dunia Usai Tertimpa Pohon Besar di Bengkulu Tengah

Padahal belum lama ini, pada bulan Maret, grup musik Sabyan Gambus meluncurkan album baru bertajuk "Kekasih Terbaik".

Dalam sebuah unggahan video yang beredar, grup musik Sabyan Gambus dituding manggung di gang sempit gara-gara sepi tawaran job.

"Tak seperti Ramadhan sebelumnya, kali ini Sabyan Gambus sepi job dan tak banyak tawaran manggung," tulis akun gosip @insta.nyinyir.

Pembawa acara terdengar mengimbau penonton agar tertib ketika menonton pertunjukan musik Sabyan Gambus karena kekurangan ruang.

"Jangan sampai nutupin jalan. Tolong ditertibkan anak-anak kecil karena nanti susah jalannya," kata pembawa acara tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pedagang di Danau Dendam tak Sudah Ngamuk ke Wisatawan asal Sumsel, Ini Kata Gubernur Bengkulu

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, sejumlah netizen menilai gang sempit lokasi manggung Sabyan Gambus terletak di kawasan rumah Nissa Sabyan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait