alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Final Cabor Sepak Bola Porprov Sumsel Ricuh dan Viral, Warganet: Malu Ih

Tasmalinda Minggu, 28 November 2021 | 17:58 WIB

Final Cabor Sepak Bola Porprov Sumsel Ricuh dan Viral, Warganet: Malu Ih
Final cabor sepak bola di Porprov Sumsel ricuh [instagram]

Video kericuhan terjadi di final cabang olahraga atau cabor sepak bola di Porprov Sumsel XIII.

SuaraSumsel.id - Pertandingan sepak bola antara klub asal Muara Enim menghadapi Musi Banyuasin atau Muba di Porprov Sumsel XIII di Ogan Komering Ulu atau OKU diwarnai kericuhan.

Video kericuhan yang terjadi Sabtu (27/11/2021) di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, viral di media sosial.

Video viral ini pun kemudian dikomentari warganet, yang mengungkapkan rasa malunya pada kedua klub asal Sumatera Selatan ini. 

Kericuhan terjadi pada menit 3.30 di babak kedua. Dalam video terlihat seorang pemain sepak bola Muba dengan jerasey hijau,.menggiring bola.

Baca Juga: Jelang Penuntupan Porprov Sumsel XIII, Palembang Juarai Perolehan Medali

Lalu tiba - tiba datang pemain Muara Enim untuk mengambil bola bundar tersebut dari kaki Muba namun saat merebut bola tersebut pemain bernomor punggung 17 terjatuh dan tidak terima kejadian tersebut. 

Kemudian datang pemain Muara Enim yang lain untuk membela temannya dan akhirnya terjadi keributan antar kedua pemain yang tidak bisa dilerai.

Bahkan terlihat pemain Muara Enim dikejar oleh pemain Muba, dan akhirnya polisi dan TNI pun langsung berlarian turun ke lapangan.

Seperti yang dilansir dari instagram palembang_viral dalam keterangan ditulis "La lomo dak nonton bola, sekalinyo nonton bola cak ini dengan emosi tanda ketawa,".

Meski sudah dilerai oleh aparat Kepolisian dan TNI ternyata keributan ini terus memanas hingga ke tim official.

Baca Juga: Cerita Atlet Sumsel, Latihan Tiga Bulan tapi Cabor Badminton Tidak Ditandingkan di Porprov

Pada video yang berdurasi enam tersebut antara Official Muara Enim dan Muba juga ikut terpancing dan bahkan terjadi adu mulut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait