alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Pagar Alam, Vaksin COVID-19 Sediakan Layanan Antar dan Jemput Warga

Tasmalinda Jum'at, 22 Oktober 2021 | 20:11 WIB

Di Pagar Alam, Vaksin COVID-19 Sediakan Layanan Antar dan Jemput Warga
Nakes di memulai menyuntik warga [dok: RSUP Adam Malik]

Proses vaksinasi COVID-19 di Pagar Alam menyediakan layanan antar dan jemput warga.

SuaraSumsel.id - Proses vaksinasasi COVID-19 di kota Pagar Alam Sumatera Selatan, kini menyediakan layanan antar dan jemput bagi warganya. Dengan adanya layanan ini, jumlah warga yang divaksinasi COVID-19 kian bertambah.

Dari hasil pantauan, untuk vaksin yang digelar di Aula Wirastya, terlihat bukan hanya dari kalangan lansia ataupun dewasa. Kapolres Akbp Arif Harsono, menjelaskan, sejauh ini ada 41 persen warga Kota Pagaralam  yang sudah melaksanakan vaksin COVID-19.

Data ini berdasarkan kriteria yang dianjurkan, seperti remaja minimal 12 tahun hingga orang  dewasa yang tidak menderita penyakit tertentu, misalnya diabetes atau hipertensi yang tidak terkontrol.

“Diucapkan terimakasih pada warga yang telah berpartisipasi dan mendukung program vaksinasi ini, karena akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita,“ tambah AKBP Arif Harsono.

Baca Juga: Forum Admin Media Sosial Sumsel Terbentuk, Bakal Gelar Jambore

Melansir Sumselupdate.com,  Kasi Humas Polres Pagaralam Akp Wempi A.Kayadu, menambahkan, kemudahan layanan dilakukan Kapolres guna meningkatkan animo masyarakat.

Selain Gebyar vaksin berhadiah sepeda motor juga memerintahkan setiap personel Polres Pagar Alam membawa minimal 20 orang untuk divaksinasi COVID-19.

“Maka ditujukan kepada warga yang siap divaksin kami Polres Pagaralam siap untuk memberian pelayanan antar jemput,” jelasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait