alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paus Fransiskus Berbahagia, Diberi Jersey PSG Lionel Messi

Tasmalinda Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:30 WIB

Paus Fransiskus Berbahagia, Diberi Jersey PSG Lionel Messi
Paus Fransiskus. [Vatican News].

Paus Fransiskus Berbahagia mendapatkan jersey PSG Lionel Messi.

SuaraSumsel.id - Seperti halnya lelaki pada umumnya, Paus Fransiskus mengungkapkan kebahagiannya akibat diberi jersey milik El Messiah, Lionel Messi. Paus Fransiskus merupakan pria ArgentinaPaus Fransiskus termasuk pencinta sosok Lionel Messi.

Selain itu, Paus Fransiskus pun memiliki klub favorit di salah satu klub di kampung halamannya, Buenos Aires San Lorenzo. Klub ini adalah klub kebanggannya.

Terlebih sosok yang akrab disebut Pope itu baru saja mendapat hadiah istimewa dari Messi berupa tanda tangan di sebuah jersey PSG. Pemberian jersey pada Pope ketika menerima kunjungan khusus dari Perdana Menteri Perancis, Jean Castex, 'Bapak Suci' dibawakan hadiah istimewa.

Castex mengunjungi Vatikan dalam rangka memperingati hubungan diplomatik antara Perancis dan Vatikan yang sudah berjalan satu abad.

Baca Juga: Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Sejumlah Tokoh Ini Berpeluang di Pilgub Sumsel

Jersey PSG milik Lionel Messi yang diberikan kepada Paus Fransiskus. [Vatican via The Sun]
Jersey PSG milik Lionel Messi yang diberikan kepada Paus Fransiskus. [Vatican via The Sun]

Perdana Menteri Perancis tidak datang dengan tangan kosong, untuk kali pertama sejak Castex memiliki jabatan tersebut. Ia membawa jersey Paris Saint-Germain milik Lionel Messi lengkap dengan tanda tangan El Messiah untuk Paus Fransiskus.

Saking kagumnya, pada 2016 silam Paus Fransiskus sempat menyebut lebih baik ketimbang Diego Maradona dan Pele.

Banyak orang menganggap Messi lebih dari seorang manusia biasa, bahkan ada yang menyebutnya Tuhan, namun Pope tak sependapat dengan itu.

Messi hanya seorang bisa yang diberi kelebihan dalam dunia sepak bola dan membuat banyak orang bahagia karena itu."Bagi saya, Messi lebih baik ketimbang Maradona dan Pele. Tentu saja dia sangat baik, tetapi dia bukan Tuhan." ucap Pope.

Baca Juga: Politisi Golkar Sumsel Yansuri, Diperiksa Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait